Sabtu, 25 Mei 2013

Ulang Tahun, Konser Diorama, Kado Tak Terduga ('0')/

Bulan Mei emang udah jadi bulan yang palin saya tunggu-tunggu diantara bulan lainnya. Alesannya adalah karena di bulan Mei itu tept 21 tahun yang lalu saya dilahirkan ke dunia oleh kedua orang tua saya tercinta. Hampir setiap mau masuk bulan Mei ini saya suka ngerasa deg deg ser sendiri selalu ngebayangin dari tanggal 1 apa yang bakal kejadian beberapa hari kedepan di bulan mei. Sebisa mungkin saya coba buat ga ngelakuin hal yang aneh-aneh biar bulan mei ini bisa nyenengin. Dan ternyata bulan mei kali ini saya bener-bener dapet kebahagiaan dan anugrah yang sangat menyenangkan sekali. 

Kita mulai dari sebulan sebelum saya ulang tahun. Jadi pas pagi-pagi saya iseng buka twitter, terus ada berita terbaru dari konser diorama. Sedikit mengenang ke belakang konser diorama ini konser yang dibuat TULUS penyanyi yang saya kagumi dan cintai suaranya. TULUS ini waktu itu sempet ngumumin konsernya di bulan februari cuma gara-gara ga dapet ijin karena waktunya deket ke pemilu jadi diundur dan nyaris ga tau kapan konsernya bakal kecapai. Dan ternyata setelah ditunggu sekian lama akhirnya ada kabar juga kalo konser diorama bakal di adain di bulan mei tgl 9 tepat 2 hari sebelum ulang tahun saya tgl 11.


 Seneng banget pas tau tanggalnya deket sama ulang tahun saya soalnya jadi berasa kalo konser itu dibikin buat saya seorang :p. Udah seneng-seneng gitu ternyata saya sedikit kecewa juga pas inget kalo tgl 9 ternyata ulang tahun temen saya, asik banget jadi berasa dikasih kado dari TULUS :(

Dan akhirnya saya pun beli jua tuh tiket, dan udah ga sabar buat nonton tgl 9 mei. Singkat cerita ini udah di hari H nya buat nonton TULUS di Konser Diorama. Saya dateng bareng temen-temen saya ada Nurul, Dinda, Laras, Inot dan pacarnya Gingin (ketemu di dalem gedung).







dan akhirnya setelah nunggu sampe jm 7 kita baru bisa masuk ke dalem gedung, dan ternyata kita masi harus nunggu 1 jam lagi sampe jam 8 sesuai jadwal acara baru mulai jam 8. Ga tau kenapa jadi malah ngantuk mungkin karena nunggu kelamaan kali ya, dan ternyata acaranya ga tepat jam 8. oke makin ngantuk -_-".

dan akhirnya yang ditunggu dateng juga tirai mulai disorot lampu, udah gitu TULUS mulai nyanyiin lagu merdu untukmu hhmmmm berasa dengerin dari CD hehehehh :p.








Beruntung banget waktu itu dapet tempat duduk di depan, jadi berasa tamu kehormatan hahhaha :D mungkin itu berkah yang ulang tahun kkkkiiiiiiwwwww :p. 



Singkat cerita TULUS mulai nyanyiin lagu-lagu dia dan yang paling menarik itu pas lagi cover lagu beberapa musisi. Yang saya suka pas si doi nyanyiin kampus kemarau nya wsatcc wiiiii keyenlaaaahhh :). Dan satu hal yang ga diduga adalah waktu pas nyanyiin DIORAMA. Yuupp disitulah awal muasal saya salah fokus :( sampe-sampe saya harus liat video konser lagi buat merhatiin konsernya. 

Jadi waktu nyanyiin DIORAMA kan ada bagian-bagian musiktulus main sendiri cuma pas yang terakhir bagian ANTOARIEF :"> mendadak gitarnya ga bunyi alhasil akhirnya dia mundur lagi dan keliatan nyesel banget, tapi karena tulus ngasi tau ada masalah teknis dan itu persiapannya cukup lama akhirnya penonton minta lagunya diulang dan akhirnya SUKSEEESSSS!!! (menurut saya,soalnya pas baca wordpress nya antoarief itu masih gagal) dia main keren banget dan disitulan saya jadi ga fokus sama lagu-lagu yng dinyanyiin tulus berikutnya :(. Malah pas lagu Teman Hidup kata temen saya Tulus nangis eh saya ga ngeuh malah baru tau pas liat video nya, payah :(. Alesannya ya gara-gara tadi saya terlalu banyak merhatiin antoarief :( maaf ya TULUS :(.



Saya baru liat antoarief maen bareng TULUS, mungkin dia baru gabung atau gimana juga saya kurang begitu tau tapi dengan dia gabung dimusiktulus bikin saya makin tambah semangat nonton TULUS :). Beda cerita sama temen saya Nurul, dia malah lebih suka lukman hakim. Diakhir acara beruntung banget tu anak bisa foto bareng lukman hakim -_-. Sumpah sirik banget saya nyoba nyari antoarief buat minta foto bareng ga ada orangnya, hhmmm ya udah pulang aja.

Beres acara konser besoknya langsung liat foto-foto hasil jepretan kemaren. Dan hasilnya lumayan juga ga terlalu jeleklah hehheh. Dan ternyata setelah diliat-liat saya dapet foto antoarief lagi ketawa :D. Berkah banget secara dari beberapa foto yang ada dia nya pasti pose nya ya nunduk. Ya kali tadi uang nya jatoh jadi nunduk mulu hehheh piisss anto ('_')y.




Dan akhirnya foto ini yang bisa bikin saya buat ganti ava twitter jadi foto dia. Abis itu saya liat-liat twitter konserdiorama,musiktulus kan eh taunya nemu twitternya antoarief saya follow kan udah selese deh. beberapa hari kemudian munculah mention dari seseorang ..... jeng jenggg......




Di mention langsung sama antoariefnya hahhahha mimpi apa saya :p. Seneng ternyata foto jepretan saya kepake sama antoarief walopun cuma dipake di twitter tapi yang penting dibilang keren hahhahah akhirnya ava samaan kkkiiiiiwwwwww :p. Gapapalah ga foto bareng juga udah keobatin sama mention dari antoarief langsung :D.


terimakasih udah pake foto jepretan saya :D
semoga bisa ketemu lagi dan bisa foto bareng hehheh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar