Senin, 03 September 2012

Bikin Iklan?? HOOO??? -o-

Tugas fotografi ternyata ga cuma motret benda-benda doang yang harus dikomposisiin sampe keliatan enak, ternyata kita juga harus jago bikin konsep foto dengan campur tangan komputer. Hhhhmmmm .... susah kan?? BANGET!!
Tugas yang ini jadi kita disuruh bikin sebuah foto editan lebih tepatnya sih bikin digital imaging, dimana di digital imaging itu kita bisa maenin imaginasi kita jadi misalnya foto yang tadinya cuma langit yang flat bisa kita tambahin ada awan trus petir hujan ada burung dsb. Jadi di sini kita dituntut buat nambahin ornamen foto yang ga bisa di buat langsung cuma pake kamera. Bisa juga kita jepret beberapa foto trus kita satuin di satu layer.
Karena tugasnya disuruh bikin iklan buat di taro dimajalah terus iklannya itu harus bikin orang yang pertama ngeliatnya langsung inget sama produk jadi mau ga mau harus mikir ekstra buat nguatin konsep. Nah lohh streesss banget !! :D
Butuh beberapa pertimbangan buat nentuin produk yang mau dipake, dan akhirnya pilihan saya jatuh kepadaaaa..... Vaseline :D ... iya vaseline hand & body lotion healthy white ... kenapa milih yang ini karena majalah yang mau dipake adalah majalah remaja wanita trus mereka cenderung berpikir bahwa kulit sehat putih adalah cantik dan itu jadi impian banyak orang.
Oke produk udah dapet, sekarang nentuin konsep yang mau dipake...hhmmm alternatif 1 tadinya mau bikin ada beberapa cewe lagi piknik, cewek 1 dengan santainya berjemur nikmatin cahaya matahari tanpa takut kulitnya item tapi cewe 2 saking takut kulitnya item dia nutupin tangannya pake jaket trus pake topi juga biar ga kena cahaya matahari, trus ... sebelum konsep jadi tiba" dosen ngedeketin temen sebelah, padahal kalo menurut saya sih konsep temen sebelah bagus eh taunya dibilang hhmmm ya udah cukup saya aj yang tau :) singkat cerita akhirnya alternatif 1 ga saya pake selain ribet buat fotonya banyak lagi yang harus dipertimbangin fyuuhhh... Tapi pas lagi coba mau acc dosen sempet ngasi masukan buat bikin fotonya dipinggir kolam, trus pake model yang lagi mau berenang... hmmm mau aja sih sebenernya tapi pas mau eksekusi tiba-tiba ga ada yang mau jadi model haduh nasib = ="
Berarti harus cari alternatif lain HARUS BANGET!! aarrggghh tinggal beberapa hari lagi tapi belom kepikiran juga harus bikin apaan hmmm udah coratcoret jalanjalan tidurtiduran ga nemu juga dan akhirnya pas lagi berkunjung ke kosan temen ada satu ide gara-gara liat semut item dikosannya :D

dan akhirnya jadilah :D

yang saya pikirin waktu bikin ini yang penting orang cepet inget produknya pas liat semut item :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar